Berinternet Menggunakan Wap Proxy


Sudah tidak bisa dipungkiri kalau semakin hari dunia semakin mobile, tidak terkecuali dunia internet dimana kita tidak perlu menggunakan perangkat seperti komputer atau notebook untuk mengakses internet. Hanya dengan sebuah perangkat mobile seperti PDA atau HP kita sudah bisa terhubung ke internet. Tetapi, dengan menggunakan perangkat mobile untuk mengakses internet tentunya tidak seperti mengakses pada desktop PC atau notebook, untuk mengakses dengan baik maka dibutuhkan teknologi wap, sayangnya banyak situs yang belum menggunakan wap sehingga akan lambat dan berat jika diakses melalui perangkat mobile. Bagaimana cara mengatasinya..??


Cara Mengatasi hal tersebut adalah menggunakan wap proxy dimana fungsi dari wap proxy adalah seperti proxy dari isp, hanya saja ia menerjemahkan halaman html menjadi halaman yang bisa dibaca dengan baik oleh wap browser.


Banyak web yang bisa dimanfaatkan sebagai wap proxy, bahkan raksasa dunia maya (google) pun sudah membuat layanan wap proxy sehingga kita bisa mengakses situs yang belum menggunakan wap untuk bisa dimaksimalkan. Untuk dapat menggunakan layanan ini, silahkan kunjungi www.google.com/gwt/n.


Selain google masih banyak layanan serupa misalnya www.iyhy.com. Silahkan menggunakan wap proxy yang cocok dengan anda.


Sekian dari saya semoga bermanfaat.



Thanks...
linkga


Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

1 komentar:

Berbagi Ilmu mengatakan...

TERIMA KASIH ILMUNYA

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

Artikel Populer