Foto Ariel Pangku Luna Maya Beredar


Senin 28 Juni lalu, Luna Maya menjalani pemeriksaan sekitar 12 jam di Badan Reserse dan Kiminal (Bareskrim) Polri. Luna Maya sempat melepas rindu dengan sang kekasih, Nazriel 'Ariel' Irham di tahanan.


Produser Peterpan, Capung 'Java Jive' yang mengunjungi Ariel saat itu membenarkan bahwa keduanya sempat bertemu dan melepas kangen.

"Iya pelukan, tampaknya mereka kangen-kangenan," kata produser Peterpan, Capung saat dihubungi wartawan, Senin 28 Juni lalu.

Capung yang juga turut menjenguk Ariel mengatakan, meski terlihat kangen-kangenan, mereka tidak sampai menangis. Justru Luna terus menerus membesarkan hati Ariel. "Dia terlihat memeluk dengan penuh rasa," katanya.

Luna keluar sekitar pukul 18.50 WIB. Artis berparas indo itu keluar dari pintu utama Bareskrim dengan mengenakan kerudung berwarna merah.

Hampir satu minggu setelah kedatangan Luna ke Mabes Polri, Foto yang diperoleh VIVAnews ini diduga diambil pada Senin 28 Juni lalu, atau saat Luna sempat menjenguk Ariel di tahanan.

Dalam foto terlihat, Ariel mengenakan kaos hitam. Sang kekasih, Luna, tampak berbusana merah. Ariel tampak memangku Luna dengan membelakangi sebuah cermin.

Foto yang diperoleh VIVAnews ini diduga diambil pada Senin 28 Juni lalu, atau saat Luna sempat menjenguk Ariel di tahanan. Hingga kini, pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi keaslian gambar ini.

Saat ini, polisi terus mengusut kasus dugaan video porno yang melibatkan Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. Dari tiga orang itu baru Ariel yang ditetapkan menjadi tersangka.

Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

Artikel Populer