download vierra takut
Album terbaru VIERRA yang dibuat untuk memuaskan para Vierrania (penggemar Vierra –red) ini rencananya akan rilis Januari 2011. Sedangkan untuk single perdananya yang berjudul "Takut" .

Untuk mendukung singlenya, kuartet asal Jakarta ini menggarap video klip yang di sutradari Nicholas "Nicky"jumat kemarin (19/11) di daerah Serpong, Tangerang.

Dengan penuh semangat, Widy yang didaulat untuk menjadi bintang utama dalam video klip "Takut" beradu akting dengan model pria bernama Dion. Walau awalnya agak gerogi, Widy mampu menandingi akting Dion.

syuting yang dilakukan satu hari penuh ini berlangsung dari jumat pagi hingga sabtu dini hari. Makanya agar tidak bosan, anak-anak Vierra kadang menyelinginya dengan bercanda bersama para crew dari rumah produksiBNC.

Ini kali pertama sang sutradara bekerja sama dengan VIERRA. Sebelumnya, Nicholas pernah bekerja sama dengan Musica Studio's dalam menggarap video klip d'Masiv "Jangan Pergi" dan Butterfly "Pelampiasan Cintamu'".

Lagu "Takut" bukan berarti menggambarkan ketakutan VIERRA mengahadapi album keduanya ini, justru mereka mau menunjukan kematangannya dalam bermusik dengan karakter VIERRA yang kental dengan permainan piano yang dominan. Vokal Widy juga tak banyak berubah di lagu ini, dengan kelembutan suaranya, VIERRA akan semakin kuat memberikan ketenangan para pendengarnya. Sementara Trian, libur bermain drum dan hanya mengisi backing vokal di single pertamanya ini. Masuk kategori lagu akustik, "Takut" membuktikan bahwa VIERRA justru berani menampilkan kebolehan dalam bermain musik. 

Nantikan penayangan video klip VIERRA di televisi bulan depan! tetap dukung VIERRA dan musisi Indonesia ya!



download vierra - takut :
http://adf.ly/MKK0 << indowebster

Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

1 komentar:

Jefry mengatakan...

nice share gan..

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

Artikel Populer