Adjie Massaid Meninggal Dunia


Adjie Massaid Meninggal Dunia
Pada Sabtu (5/2/2011), aktor yang kini menjabat sebagai anggota DPR, Adjie Massaid meninggal dunia. Adjie menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke-43 tahun.

Kabar duka itu diungkapkan oleh saudara tiri Adjie, Linda Djalil saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (5/2/2011).

"Iya, Adjie Massaid meninggal, saya sedang menuju (RS) Fatmawati," ujar Linda Djalil.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya suami Angelina Sondakh itu. Rencananya, jenazah Adjie akan disemayamkan di rumah duka di Taman Cilandak.

Artis dan juga anggota DPR, Adjie Massaid, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Sabtu 6 Februari 2011. Suami dari Angelina Sondakh ini meninggal dunia pukul 00.00 WIB di Unit Gawat Darurat RS Fatmawati.



Menurut informasi yang diterima, sebelum meninggal, Adji Massaid sempat bermain bola. Sosok yang juga menjabat sebagai manajer timnas U-23 ini sempat menjalani perawatan sebelum akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir. "Sampai di kamar mayat pukul 01.00," ujar petugas jaga kamar mayat RS Fatmawati, Yayat saat dihubungi VIVAnews.com, Sabtu 6 Februari 2011.

Pemilik nama lengkap Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid ini lahir di Jakarta, 7 Agustus 1967 silam. Memulai karir sebagai model, Adjie akhirnya terjun ke dunia politik. Ia adalah anggota DPR-RI periode 2004-2009 dan 2009-2014 dari Partai Demokrat.

Adjie menikah dengan penyanyi Reza Artamevia tanggal 9 Februari 1999. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai 2 orang anak bernama Zahwa dan Aaliya. Pasangan ini bercerai pada 17 Januari 2005.

Selanjutnya, Adjie menjalin hubungan dengan Angelina Sondakh, mantan Puteri Indonesia yang juga anggota DPR-RI untuk Partai Golkar (pada periode 2009-2014 untuk Partai Demokrat). Keduanya menikah 29 April 2009.

Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

3 komentar:

kumpulan hot threads kaskus mengatakan...

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun.
Semoga Adjie diterima disisiNYA.AMIN

Jefry mengatakan...

saya sendiri tidka menyangka kalau beliau bakalan meninggal secepat itu padahal waktu itu karirnya sangat gemilang

Abu sigly Ahlussunnah waljamaah mengatakan...

mkasih gan kunjungi balik ya

cara menikmati pekerjaan supaya tidak membosankan
Khasiat ayat kursi
resep ceker goreng tepung kryspy
polisi tangkap dua anggota TRA
sebab akibat serangan teror diparis
keajaiban air zam zam
alasan paling kuat kenapa alien belum ditemukan

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

Artikel Populer