Promosi Blog Lewat GROWURL


Promosi Blog Lewat GROWURL
Setiap blogger pasti ingin memiliki blog yang cepat dikenal oleh banyak orang, apalagi jika blog tersebut merupakan blog baru. Salah satu cara yang cepat adalah dengan memasang iklan blog anda di situs pasang iklan gratis yang banyak tersebar di internet. Tentu capek sekali jika harus mengiklankan blog kita di ribuan situs iklan gratis satu per satu. Namun kini kita tidak perlu capek2 mendaftarkannya secara manual. Ada kabar gembira buat semua pemilik blog..sekarang telah ada situs pendaftar iklan situs/blog kita secara gratis dan otomatis, yaitu melalui growurl.

Melalui growurl , kita cukup sekali saja mendaftarkan alamat situs atau blog kita dan growurl akan secara otomatis mendaftarkan situs kita di lebih dari 100 situs pemasang iklan. Dan enaknya lagi, kita dapat memanfaatkan fasilitas ini secara gratis. Ingin tahu caranya?

Berikut ini saya bagi tips sukses melalui growurl untuk anda :

1. Daftar menjadi member growurl. Klik disini untuk daftar secara gratis

2. setelah anda terdaftar, silahkan anda pilih menu get free credit. Ada beberapa macam menu yang bisa anda pilih. yaitu :

a. Refer Friend to Register, anda akan mendapatkan 1 credit yang berlaku selama 2 hari tiap teman anda mendaftar growurl.

b. Put GrowUrl logo on your website front page. Anda akan mendapatkan 2 credit setiapbulan yang berlaku selama 4 hari

c. Put GrowUrl Mini Ads on your website front page. dengan memasang banner growurl,maka anda memperoleh 3 credit setiap bulan yang berlaku sampai 6 hari.

d. Register your Classified Ads / Directory / Mailing List to GrowUrl. Dengan memilih ini anda akan memperoleh 10 credit tiap bulan yang dapat berlaku sampai 20 hari

e. Write a review / article about GrowUrl in your blog. Dengan membuat review anda akan memperoleh 5 credit tiap review yang dapat berlaku selama 10 hari

Pilih salah satu menu di atas dan anda akan mendapatkan link atau kode yang bisa anda tampilkan di blog / situs anda. Jika anda memilih write a review, segeralah membuat posting tentang growurl dan isikan link posting anda di form yang telah disediakan. Setelah itu anda hanya tinggal menunggu dan rajin mengecek apakah credit anda sudah masuk atau belum.

Jika credit anda sudah masuk…daftarkan segera blog / situs anda. Maka secara otomatis growurl akan mendaftarkannya di ratusan situs pasang iklan, secara otomatis,gratis dan instan. Kemudian anda hanya tinggal melihat perubahan traffic anda. Saya yakin traffic anda akan meningkat jika anda melakukan tips2 yang ada di atas. mudah bukan??


Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Maksih infonyangan.Sangat bermanfaat untuk bisa meramaikan blog saya

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

PageRank

Artikel Populer