Efek Blogging Terhadap Motivasi diri


Efek Blogging Terhadap Motivasi diri, judulnya kelihatannya serius amat. Padahal ini adalah kontes seo (waktunya kurang dari seminggu lagi) yang diselenggarakan oleh http://www.fadlymuin.com. Kata penyelenggaranya adalah kontes seo ekonomis, saya tidak tahu kenapa kontes seo "Efek Blogging Terhadap Motivasi diri" dianggap sebagai kontes seo yang ekonomis. Nah, karena tidak ada ketentuan tema yang diharuskan ditulis maka enaknya saya akan bercerita saja. Tentunya nanti bisa menjadi motivasi diri dalam kelangsungan dunia blogging.



Cerita ini berawal dari seorang yang tidak tahu apa-apa, tapi dengan kreatifitas ala orang indonesia dan berkat diajari temannya sehingga bisa memberi efek bahwa dia sekarang bisa melakukan blogging dan diapun memulai blogging dengan kemampuan seadanya, tapi ingat ciri orang indonesia yang selalu kreatif dan termotivasi diri dengan sedikit sentuhan (bahasanya kok jadi ngawur ya, maklum yang penting keyword diulang-ulang. Hehehe) maka dia mulai blogging bukan untuk sharing tapi malah untuk bertanya sehingga dia malah semakin hebat dan pintar hanya karena suatu kegiatan yang bernama blogging dan mulai saat itu dia mulai rutin untuk melakukan blogging dan diapun merasakan efek blogging terhadap motivasi diri. Sedikit gak nyambung tidak apa-apalah, kan cuma sebagai contoh untuk mendapatkan kataEfek Blogging Terhadap Motivasi diri. Hehehe


Cerita ini berawal dari seorang yang tidak tahu apa-apa, tapi dengan kreatifitas ala orang indonesia dan berkat diajari temannya sehingga bisa memberi efek bahwa dia sekarang bisa melakukan blogging dan diapun memulai blogging dengan kemampuan seadanya, tapi ingat ciri orang indonesia yang selalu kreatif dan termotivasi diri dengan sedikit sentuhan (bahasanya kok jadi ngawur ya, maklum yang penting keyword diulang-ulang. Hehehe) maka dia mulai blogging bukan untuk sharin, kok diulang lagi sech....


Lanjut ceritanya, setelah beberapa lama dia blogging dan merasakan manfaat dan keasyikan terhadap blogging, diapun bercerita kepada temannya sehingga temannya pun menjadi termotivasi. Singkat cerita, dari satu orang tadi mempengaruhi satu teman yang lain dan seterusnya sehingga semakin banyak blogger yang muncul dan blog menjadi populer seperti saat ini dan menjadi harga diri dalam kehidupan di dunia maya.


Berikut saya sertakan juga sedikit sejarah mengenai blog, dikutip dari wikipedia

Media blog pertama kali dipopulerkan oleh Blogger.com, yang dimiliki oleh PyraLab sebelum akhirnya PyraLab diakuisi oleh Google.Com pada akhir tahun 2002 yang lalu. Semenjak itu, banyak terdapat aplikasi-aplikasi yang bersifat sumber terbuka yang diperuntukkan kepada perkembangan para penulis blog tersebut.

Blog mempunyai fungsi yang sangat beragam,dari sebuah catatan harian, media publikasi dalam sebuah kampanye politik, sampai dengan program-program media dan perusahaan-perusahaan. Sebagian blog dipelihara oleh seorang penulis tunggal, sementara sebagian lainnya oleh beberapa penulis, . Banyak juga weblog yang memiliki fasilitas interaksi dengan para pengunjungnya, seperti menggunakan buku tamu dan kolom komentar yang dapat memperkenankan para pengunjungnya untuk meninggalkan komentar atas isi dari tulisan yang dipublikasikan, namun demikian ada juga yang yang sebaliknya atau yang bersifat non-interaktif.

Situs-situs web yang saling berkaitan berkat weblog, atau secara total merupakan kumpulan weblog sering disebut sebagai blogosphere. Bilamana sebuah kumpulan gelombang aktivitas, informasi dan opini yang sangat besar berulang kali muncul untuk beberapa subyek atau sangat kontroversial terjadi dalam blogosphere, maka hal itu sering disebut sebagai blogstorm atau badai blog.


Nah itu saja cerita dari saya, karena ini adalah kontes seo maka dukungan dari teman-teman sekalian baik berupa komentar atau backlink akan sangat berguna.
Sekian dari saya, apabila ada yang ingin didiskusikan silahkan ditulis di komentar. Thanks...




Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

7 komentar:

Dhe mengatakan...

baca2 dulu... baru komen lagi :D.. hehehe

streez-id mengatakan...

nice post...^^a

Study Area mengatakan...

kunjungan balik nih bro...

Rinda mengatakan...

ngeblog bkn pkiran yg mumet ilang ^0^

satriaji mengatakan...

untuk saya pribadi, blogging berguna untuk menyimpan artikel yang saya dapat dari buku, internet, dan sumber2 lainnya, dan saya selalu mencantumkan link/sumber ditiap postingan (jika memang ada) untuk mencegah tuduhan plagiator hehe...saat ini saya belum punya inspirasi untuk membuat catatan karya sendiri...

kucluk mengatakan...

semangat dan sukses

toroidal transformer mengatakan...

trik usang, tapi buat byang belum tau tu bukan usang

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

Artikel Populer