Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat


Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat dan manfaat
Tentu kita semua masih ingat kasus video porno vokalis group band papan atas. Pasti ingat donk, tau tidak kalau modus penyebarannya adalah lewat internet. Untuk itu kami sebagai blogger mendukung "Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat ", semboyan ini pertama dikumandangkan oleh BEM FASILKOM UMB. Setujukah anda dengan adanya internet sehat di Indonesia?



Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat, bagi para blogger, nah disini saya akan memaparkan pendapat saya bagaimana seharusnya pemerintah dalam mendukung internet aman, sehat & manfaat. Disini ada tiga hal yang perlu diperhatikan.
  1. Meningkatkan tumbuhnya konten lokal yang sehat. Secara bertahap, mungkin konten yang aman, sehat & manfaat akan mendorong rakyat indonesia unruk memanfaatkan internet secara aman dan sehat. Hal ini tidak terlepas dari peran blogger-blogger indonesia yang harus mendukung terciptanya internet aman, sehat & manfaat supaya nantinya dapat memajukan bangsa Indonesia.
  2. Mendorong tersedianya akses Internet jalur sehat bagi keluarga. Untuk yang ini lebih cenderung ke penyedia jalur akses internet atau yang kita kenal dengan ISP (Internet Services Provider).  bagi para ISP diharapkan dapat memberikan konten-konten yang aman dan bermanfaat bagi terciptanya internet sehat di Indonesia.
  3. Melakukan edukasi sejak dini tentang self-censorship ala Internet Sehat kepada anak, keluarga dan pengguna Internet pemula. Ini merupakan hal terpenting dalam mewujudkan internet aman, sehat & manfaat. edukasi mulai dini akan berdampak pada kepribadian anak yang merupakan generasi penerus bangsa, bagaimana tidak jika anak sudah dilandasi oleh pondasi moral yang kuat maka secara tidak langsung anak itu dapat memproteksi diri untuk tidak menggunakan internet yang tidak aman, sehat & manfaat daripada kita susah-susah memblokir situs-situs gituan, kalau moral sudah bejat, meskipun diblok maka akan tetap berusaha mencari jalur lain untuk mendapatkannya. Benar tidak?
Oleh karena itu, sebagai blogger saya ingatkan sekali lagi kepada teman-teman bloger untuk  Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat . Berikut adasedikit lustrasi mengenai bagaimana internet aman, sehat & manfaat. dikutip dari www.internetsehat.org :


Sekian dari saya, semoga dapat memberi pencerahan bagaimana cara berperilaku yang baik di Internet demi menciptakan internet aman, sehat & manfaat.
Terima kasih.

Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

24 komentar:

aan mengatakan...

memang harus begitu kali yah, agar kita bisa berselancar di dunia maya dengan aman..

bowflex world mengatakan...

cool information, thanks for your great job...

pasang iklan baris mengatakan...

wah semangat terus gan, promosi produk di mari.. :D
and xxx.sosialbookmark.cz.cc for seo backlink.. :D

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat mengatakan...

wah gan dah masuk 30 besar nich mantabz deh

blogger indonesia mengatakan...

semoga sukses juga sob dengan kontes Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

blogger djepok mengatakan...

salam knal sob mantab nih posisinya aku jga ikutan Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat kok.. hehe..

Franco mengatakan...

bantu sundul gan ^^

Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat mengatakan...

Ayo sukseskan kontes "Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat" ini.

Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat mengatakan...

ok gan, mari saling mensupport

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Cara ikutan kontes ini gimana sob??

Uguns mengatakan...

Oke oke oke oke

al-basri mengatakan...

salam,
sudah seharusnya kita mendukung hal-hal yang baik.
semoga sukses sobat

www.melihat.co.cc mengatakan...

Saingan Berat nich....

van mengatakan...

semangat bro..
salam hangat Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat mengatakan...

Lanjoot Gan,, yang terpenting adlh kita wujudkan internet yg aman itu

blogger indonesia dukung internet mengatakan...

ayo bang 2 jam lagi hehehe....

dukung internet mengatakan...

bnr tuh gan...

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat mengatakan...

bisa gan ayow.... masih lanjut nih.. sundul yak...

wildan mengatakan...

Suka...

Download video youtube mengatakan...

Turut mendukung internet aman...

YOGYAKARTA mengatakan...

wah bagus banget isi blog ini

Colocation Server mengatakan...

Lanjutkan internet aman demi masa depan bangsa!

ISP Company mengatakan...

internet sehat demi masa depan yg sehat pula. thanks reviewnya

Berita mengatakan...

lanjtkan

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

Artikel Populer