Video Bokep Ariel - Cut Tari Beredar



Dunia maya kembali digemparkan dengan munculnya video berkategori film biru yang menayangkan adegan bercinta sepasang pria dan wanita berwajah mirip Ariel "Peterpan" dan Cut Tari. Pagi ini, video itu beredar di YouTube. Ternyata, di situs video terpopuler milik Google itu baru saja diunggah ke server mereka.

Si penyebar video menggunakan nama samaran "sickterorist." Ia mengaku berusia 29 tahun dan tinggal di Washington D.C., Amerika Serikat. Sickterorist sendiri baru mendaftar di YouTube Senin kemarin, 7 Juni 2010.

Video berdurasi 8 menit 46 detik tersebut baru di-upload sekitar pukul 09.15 WIB hari ini. Meski demikian, dalam kurun waktu tersebut, video itu sudah ditonton sebanyak 351 kali.

Selain di YouTube, pelaku juga ternyata menyebarkan video tersebut di situs bagi-pakai-file seperti MediaFire. File berformat MP4 dengan ukuran sebesar 50,92MB tersebut dipajang di situ juga sejak 7 Juni 2010.

Sayangnya, berbeda dengan di YouTube, tidak ada informasi pengunggah video tersebut di MediaFire. Sebagai informasi saja, di situs bagi-pakai tersebut pengguna Internet bisa langsung membagikan file apapun tanpa perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu.


Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

Artikel Populer