Easy Cash, Dapat Uang Dari Facebook


Ada lagi program menghasilkan uang lewat facebook yaitu lewat Easy Cash, ini saya dapat info dari temanku yang menulis wall di Facebook ku kalau ada info mendapatkan dollar dari Facebook lagi melalui program Easy Cash. Karena penasaran, aku pun langsung membuka Facebook dan mencari informasi yang dikatakan temanku tadi. Ternyata memang benar ada program Easy Cash. Program ini merupakan program Pay Per Lead alias kita dibayar jika kita dapat membawa orang lain untuk mengikuti program ini.



Mau dapat dollar dari facebook? Gini cara ikutan program Easy Cash :

1. Login di Facebook teman²
2. Buka program aplikasi Easy Cash "http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=1292968565"
3. Izinkan untuk menggunakan aplikasi Easy Cash, tekan tombol allow aja
4. Setelah menggunakan aplikasi Easy Cash, otomatis teman² langsung dapat $1 hanya untuk sign up
5. Saatnya mencari dollar dengan mereferensikan program Easy Cash ke teman² melalui wall, messege, atau invitation application.
6. 1 orang yang kita referensikan, kita dibayar $0.02 atau $0.03 ( gak tau berbeda-beda :D )
7. Uang bisa ditarik jika sudah mendapatkan minimal $5 dan dikirim melalui Paypal (kalau ga salah :D )

Lumayan kan apalagi sekarang sudah banyak orang yang bisa dan menggunakan Facebook. Terinspirasi dari Paypal Whistlist yang benar² membayar, aku pun juga percaya program ini pasti juga akan membayar. Tapi ya kita lihat esok aja. Program baru dan teman² ku juga belum ada yang withdraw. Atau mungkin ada teman² blogger yang udah withdrawn? Ayoo dapat dollar dari Facebook.

Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

salam sahabat
ehm bagus ya jadi ol ngenet ga sia sia justru dapetin tambahan uang saku sayangnya saya jarang benget ol FB xixix good luck

Aryes Novianto mengatakan...

hehe...bisa juga ni trik dolarnya.thank buat archive yang lain, bisa buat bc2. o ya kalo boleh bertukar link ya. link saat ini saya pasang disidebar sahabatku. jika berkenan mampir ya..biar bisa saling share infonya.salam sukses

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

PageRank

Artikel Populer