Persela vs Persib = 1-1


Maung Bandung Yang tampil perdana dengan diiringi berbagai macam seluk beluk konflik internalnya berhasil memaksakan skor 1-1 terhadap juara jatim cup sekaligus tuan rumah persela.Gol pertama dicetak persela melalui Usai mencetak satu gol melalui Hendro Siswanto pada menit ke-23, Persela kembali mendapat kans melalui Feri Ariawan. Lolos dari kawalan pemain belakang Persib, Feri tinggal berhadapan dengan kiper Markus. Sayang ia jatuh bertabrakan dengan kiper.



Selang beberapa saat, giliran Persib yang menciptakan peluang. Sayang pergerakan Christian Gonzales masuk dalam jebakan offside yang dibangun lini belakang Laskar Joko Tingkir. Selebihnya, Persib jarang membuat peluang. Koordinasi antara lini belakang, tengah, dan depan tidak berjalan mulus.

Justru Persela semakin rajin mengurung pertahanan Maung Bandung. Trio Hendro, Feri dan Barkoui bermain sangat baik dan mampu memecah konsentrasi bek Persib. Mudahnya pemain Persela masuk ke daerah pertahanan Persib juga tak lepas dari peran lini tenbgahnya. Gede Sukadana dan Zaenal Arifin bermain cukup apik. Akhirnya, hingga turun minum skor tetap 1-0.
Unggul 1-0 membuat Persela terlena. Permainan Gede Sukadana cs tak segarang di babak pertama lalu. Sedangkan Persib mencoba berbenah. Kali ini mereka lebih sering melakukan dan membuka peluang. Hingga 10 menit babak kedua berjalan, skor tak berubah.

Gol penyama Persib baru lahir pada menit ke-60. Berawal dari umpan Eka Ramdhani, heading Chriatian Gonzales tak mampu diselamatkan kiper Perselan Choirul Huda. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

1 komentar:

AcerNoval mengatakan...

makasih sob infonya

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

Artikel Populer