PayPal WishList


PayPal, mungkin sebagian besar telah mengetahuinya yaitu rekening online yang paling populer di dunia. Jadi ini adalah wajib punya hukumnya bagi pebisnis online, untuk membuatnya silahkan membaca artikel saya cara membuat account paypal. Kemarin tepatnya 16 November 2009, pihak PayPal cabang Asia yang berkediaman di 89 Neil Road, Singapore 088849, membuat sebuah aplikasi yang menarik di facebook, sebuah aplikasi yang dinamakan dengan PayPal WishList. Apakah PayPal WishList itu?



PayPal WishList adalah Sebuah program aplikasi facebook yang di buat paypal yang secara khusus di tujukan bagi warga negara dari India, Thailand, Malaysia, Korea, Vietnam, Philippines, Indonesia dan Singapore.


Beruntung Indonesia masuk disana sebab dengan adanya PayPal WishList ini kita dapat menghasilkan dollar, merupakan hal menarik tentunya main facebook bisa dapat duit. Bagaimana cara kerjaanya? Cara kerja aplikasi facebook ini sederhana, tinggal mengikuti langkah-langkah berikut :

  • Anda cukup mengaktifkan terlebih dahulu aplikasinya melalui link: http://lanjut.in/paypalwislist. Begitu mengaktifkan aplikasi tersebut di facebook, rekan rekan akan mendapatkan bonus $ 1 USD, di aplikasi paypal wishlistnya.
  • Buat wish list (daftar keinginan) anda. Ini adalah hal ke dua yang perlu anda lakukan, Wish list dalam hal ini adalah 5 item/barang yang ingin untuk anda miliki, kebetulan kalau saya sendiri barusan memilih item item seperti: Apple Macbook, Canon Digital Camera, Vesta Destroyer Swiss Watch, LCD TV, Thailand Baiyoke Suite Hotel. Sebenarnya pilihan itemnya banyak, dari mulai parfum, game, movie, gadget, dsb, yang pasti pilih saja 5 barang yang anda harapkan ingin anda miliki suatu saat nanti. Hanya memilih, jadi gak dipungut biaya.
  • Setelah itu publish hasilnya di wall facebook anda, setiap ada 1 orang yang berhasil untuk anda ajak mengaktifkan aplikasi paypal wishlist dan membuat daftar keinginan maka aplikasi paypal wishlist anda akan di tambahkan sebesar $1 USD hingga terakumulasi maksimal $100 USD.
  • Masukan data alamat email paypal anda di bagian kiri atas aplikasi paypal wishlist anda, karena pembayaran akan di kirim langsung ke sana pada tanggal 28 Februari 2010.
Untuk promo aplikasi paypal wishlist di facebook akan di adakan hingga pukul 23:59:59 tanggal 31 desember 2009 (waktu Singapore), jadi harus cepat mendaftarkan diri sebelum terlambat. Bagi yang gak sabar untuk mendaftar, silahkan ke link berikut :
Daftar PayPal WishList

Apabila ada yang ingin di tanyakan & kurang di mengerti mari didiskusikan lewat komentar.

Thanks,
linkga


Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

23 komentar:

Bluebz mengatakan...

waaaa,,,
asik tuh....
tuh beneran yah??
uda nyobain blum??

thanks sblumnya...
nice post ...

javabis99 | Bisnis n Hobby Blog mengatakan...

mantap infonya, maju terus blogger

Frank mengatakan...

wah mantapppp..
terimakasih infonya..

salam blogger

irfanimovick mengatakan...

saya juga dah nyoba tuh lumayan pintu rezeki mah darimana aza sob ....

Ratu09 mengatakan...

Misi misi numpang tanya, kitakan dsuruh memilh barang yg ada di wishlist, apa dikemudian hari barang2 itu bs kita dapatkan ? Thx

suryadewa mengatakan...

mampir siang sobat.... aq sudah ikut tuh sob

ritz mengatakan...

nice inpho brthr...

(•̪●)--------- ̿̿̿ ̿' ̿'\̵͇̿̿\з=(•̪●)=ε/̵͇̿̿/'̿'̿ ̿ -----------

suschenko mengatakan...

weleh...weleh...mantab tuh klo bnran, lsg ke TKP aaahhhh...thx infonya

InnO mengatakan...

Habis baca lsg daftar ah..

alkatro mengatakan...

kalo harus nyari temen 100 ane nyerah deh.. ane punya paypal tapi ga punya facebook.. hiks.. maklum namanya juga alkatro he he :)

Panduan Sukses Ngeblog mengatakan...

Buat yang mau promosiin Paypal Wishlist, di blog ane ada banner yang bisa dipakai tuh. Gratis...

badut mengatakan...

udah pada baca Terms & Condition nya??

* The amount reflected above may be different from the actual amount earned.
* You will be entitled to $1 USD for your own PayPal WishList, plus an additional $1 USD per friend who uses your invitation to create his or her own PayPal WishList, provided your friend has a PayPal account.

artinya, angka $100 bukan lah angka yg sebenarnya kamu dapatkan, paypal akan memberikan $1 jika.. teman yg kamu invite ikut men-share paypal wishlistnya dan mempunyai account paypal.com.

artinya, tidak semua teman yg kamu invite mempunyai account paypal, walaupun angka bertambah di pp wishlist kamu, jd jika semua yg kamu invite tdk punya account paypal.. maka kamu hanya akan mendapatkan $1, dengan catatan juga kamu punya account paypal yg verified. jika tidak verified walaupun punya account paypal, siap2 anda akan mendapatkan $0.

Linkga mengatakan...

@badut : terima kasih infonya, sangat membantu..

Rani mengatakan...

wow, keren feh infonya..saya suka baca ini

http://romanticloverz.blogspot.com

www.m4my.com mengatakan...

makasih deh infonya, mau coba ah

UangPanas.Com mengatakan...

numpang iklan mas....coba mampir ke blog saya, di http://mereview-uangpanas.blogspot.com/2010/01/bisnis-internetan-terbaru-dari-paypal.html

digital think mengatakan...

i just get 17$ from paypal wishlist

Healthy Life mengatakan...

saya cuma dapet 6$ aja..
tp tetap bersyukur..

camilynn mengatakan...

Hi,

You have a nice blog. Sometimes our paypal account will get freezed for no definite reason giving us paypal nightmares. In this case www.mypaypalblueprint.com helps people to unfreeze their paypal accounts.

Thanks,

Camilynn - unfreeze your paypal account

Anonim mengatakan...

klo mau liat hasil dollar nya klik yg mana sob ...

info jember mengatakan...

siapa yang belum verifikasi paypal mohon mampir ke gubuk saya .

investasi kecil mengatakan...

binfo bisnis online terbauru

khair udin mengatakan...

ngapusi....link nya aja nggak bisa dibuka

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

Artikel Populer