Telkomsel Campus Blog Competition


Telkomsel Campus Blog Competition

Seperti biasanya, kegiatan rutin bagi seorang mahasiswa adalah kuliah yang bertempat di campus. Pagi itu setelah praktikum RE(Rangkaian Elaktronika), maklum mahasiswa jurusan elektronika, saya hendak pergi ke kantin campus tapi langkah saya terhenti setelah melihat ilkan di mading yang judulnya Telkomsel Campus Blog Competition. dalam even Telkomsel Campus Blog Competition ini pesertanya dibatasi hanya dari wilayah GERMAKERTASUSILA (Gresik, Madura, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan). Karena saya kuliah di Surabaya, maka saya memutuskan untuk ikut even Telkomsel Campus Blog Competition ini. Apa dan bagaimana Telkomsel Campus Blog Kompetition?


Telkomsel Campus Blog Competition adalah perlombaan blog antar mahasiswa yang diadakan oleh telkomsel, untuk artikel yang dilombakan adalah mengenai inovasi dalam bidang komunikasi dan Telkomsel mobile promo, Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat pada term & condition dari Telkomsel Campus Blog Kompetition.


Saat mendaftar, sempat ditanya mengenai nomor HP, apakah sudah terdaftar pada Telkomsel Mobile Campus Comunity atau belum. Hal ini merupakan persyaratan dalam pendaftaran. Untungnya, Saya menggunakan nomor Kartu As yang sudah terdaftar sebagai Telkomsel Mobile Campus Comunity. apakah Telkomsel Mobile Campus Community itu? akan dibahas pada artikel selanjutnya.


Langsung ke pokok dari tujuan saya menulis artikel ini, Karena saya mengikuti Telkomsel Campus Blog Kompetition maka saya membutuhkan dukungan dari teman-teman sekalian dengan cara memberikan komentar pada artikel-artikel yang ada pada tag Telkomsel Campus Blog Kompetition sebab dalam peraturan, jumlah komentar juga diperhitungkan dalam proses penjurian. Untuk mendulung Blognya Anak Lamongan Menjadi Blog Favorit, dukung lewat sms, caranya ketik BLOG51 kirim ke 9937. Mungkin saya tidak bisa memberikan hal yang sepadan bagi teman-teman, saya cuma bisa memberi e-book gratis yang berjudul "TRIK SEO PADA BLOGSPOT". untuk dapat memiliki e-book tersebut syaratnya adalah dengan memberikan 3 komentar pada artikel yang berbeda pada label Telkomsel Campus Blog Kompetition. syarat ini mulai berlaku setelah label pada Telkomsel Campus Blog Kompetition mempunyai artikel sebanyak 3 artikel (diluar artikel ini) dan mengirim sms dengan mengetikkan BLOG51 kirim ke 9937. Untuk komfirmasi silahkan komentar pada artikel ini dan jangan lupa cantumkan alamat email. Terima kasih atas dukungannya.




Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

15 komentar:

Ivan Kavalera mengatakan...

nice post

ian mengatakan...

selamat berlomba, semoga sukses. mas saya berminat untuk tukeran link, tapi saya masih bingung nih mas, kalau mas sudah online, tolong kirim email saya atau leave comment di blog saya ya.. thanks.

yours sincerely, ian
Technoblog Writer.

newbi mengatakan...

moga2 mnag bgro
jgn lupa bagi2 hii

nada mengatakan...

ikutan nih bro?
selmat ya

Linkga mengatakan...

@ian : kalo pengen ngobrol sama saya, add YM saya di "linkloover".
@newbi & nada : Terima kasih atas dukungannya.

lina@happy family mengatakan...

Sukses dengan kompetisinya...

Linkga mengatakan...

@lina@happyfamily : Terima kasih dukungannya.

Rkeyla mengatakan...

Ok kawand yang semangat yach mengikuti kompetisinya and semoga sukses

Asep sukarman mengatakan...

selamat berlomba dan sukses selalu dan tetap semangat supaya kemungkinan menjadi pemenang lebih besar.

Facechan mengatakan...

Wah2.. semangat sob.........

wptemplate mengatakan...

Met lomba bro,... ane mo ikutan g bisa bro.... abis school aja kagak pernah, gmn mo ikutan lomba.! hehehe

masrobertk mengatakan...

Sama bro... Aku juga dah ikut kok...
Mudah-mudahan kita menang bro..

intermezo mengatakan...

tetap semangat dengan kompetisinya... semoga menang :)

ina mengatakan...

good luck yah kag yah... kita doain buat kakag...
semangattttttttt!!!!

Pin Cantik mengatakan...

bagus blognya

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

PageRank

Artikel Populer