Apakah Revolusi Telekomunikasi Selanjutnya?


Masih terniang di pikiran kita, dimana pada abad 19-20 terjadi revolusi telekomunikasi yang merubah peradaban di dunia yaitu dengan ditemukannya internet, internet menjadi sangat populer dan untuk kalangan tertentu internet sudah merupakan kebutuhan primer. Maklum saja fungsi internet yang multiguna membuat siapa saja akan membutuhkan internet dalam berbagai hal, seperti mencari informasi, mencari teman, berbelanja, berbisnis, dan masih banyak yang lain. Itulah sedikit contoh tentang revolusi telekomunikasi, dengan kecanggihan teknologi saat ini banyak yang berfikir kalau mustahil dapat membuat penemuan baru yang bisa merubah peradaban. Setelah saya melihat iklan yang dikeluarkan Singapura saya menjadi sedikit terbuka bahwa masih banyak hal yang bisa kita lakukan untuk masa depan kita dan sayapun bertanya dalam hati apakah revolusi selanjutnya setelah internet?



Mari kita saksikan video berikut untuk sedikit berandai-andai tentang teknologi masa depan. Video ini dikeluarkan oleh Singapura dan diprediksi teknologi seperti ini terjadi di 2015. Selamat menikmati.



Seandainya teknologi seperti itu benar-benar tercipta di tahun 2015, hal itu akan merubah dunia. Bagaimana tidak, semua orang bisa berkomunikasi dengan sangat mudahnya, bisa mencari informasi dengan sangat cepat, dan bahkan melakukan pembayaran tanpa menggunakan alat pembayaran, merupakan hal yang istimewa bukan? Tapi, apakah hal itu akan benar-benar terjadi? Jawabannya mungkin saja, semua penemuan hebat di dunia berawal dari impian. Jadi, kita tunggu saja bagaimana ide-ide revolusioner bermunculan di dunia.





Sekian dari saya, apabila ada yang mau didiskusikan silahkan menuliskan pada komentar.




Thanks,


Linkga-MG


Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

22 komentar:

hanza mengatakan...

Maaf, koneksi lg lemot bos !!!
so, lum bisa liat videonya . . .

tapi kayaknya bagus :))

Anonim mengatakan...

Keren tu sob,,
tp 2012 katanya kan dah kiamat..

yuzrond mengatakan...

ya allah.. moga2 terjadi.
amin

Lina Marliana mengatakan...

Apaan yah ? aku ga bisa luat videonya, coz putus2 mlulu.. komeksinya lemot..Hehehe
Apapun itu, semoga tekhnoligi yg semakin maju kelak bisa dimanfaatkan dgn baik n tidak disalah gunakan...

heru mengatakan...

maaf koneksi internet lagi lemot, jadi ngak bisa lihat videonya

lina@happy family mengatakan...

Barusan liat videonya, luar biasa canggih, seperti nonton film fiksi ilmiah Hollywood nih...
Mudah2an saya kesampaian ngerasain...
Kayaknya yang paling nggak nyaman, masa kacamata buat alat komunikasi dan bisa muncul layar seperti itu ya. Suka banget sama komputer yang tipis banget seperti lembaran plastik.

abdi buku mengatakan...

Waduh ! , hancurlah kita bila terjadi !,

belajar blog mengatakan...

semoga tetap berkembang komunikasi di Indonesia hidup untuk berbagi

Lina Marliana mengatakan...

Shoutmixnya knp ?

KucingTengil mengatakan...

ga bisa liat... inetnya lemot hiks hiks hiks tapi dr keterangan kamu, kayaknya keren bnget. smoga dari impian tsb membawa peradaban ke tingkat lebih baik krn adanya kelancaran komunikasi shg perdamaian lebih bisa tercipta. Amieeeeeen.....

Sharing Internet mengatakan...

Thanks sob atas kunjungannya makin keren aja blog

SUSCHENKO BLOG mengatakan...

bgmn dgn indonesia di thn 2015? kira2 seperti ap y?

renspandy mengatakan...

Indonesia pasti bisa juga..
salam kenal dari anak TI-ITS.. :)

blog buat bloggers mengatakan...

Keren pengetahuannya sob, thank's ya sob!!!!

Aldi mengatakan...

nice info.

nophie mengatakan...

shoutmixnya mana....

Dedy mengatakan...

Keren kayak di startrek!

Local Download mengatakan...

weleh, keren banget itu ..
mudah mudahan indonesia bisa seperti itu, amien :)
nice info sob ..

boby mengatakan...

liat ahh

AD1N mengatakan...

teknologi emang semakin maju... tapi tentunya klo mau murah / terjangkau harus di produksi massal... mudah2an Indonesia ga ktinggalan jauh sm tetangga....

Sharing Ilmu mengatakan...

teknologi emang sllu berkembang iaa..
tetapi sayang indonesia negara tercinta ini msh lambat mengikuti teknologi apa lg perkembangan internet...
kpn kecepatan internet di indonesia seperti USA gak usah muluk-muluk untuk seperti jepang yg sudah 60 mbps kl tdk salah..
tp tetap usaha negara harus di acungi jempol untuk mengikuti perkembangan teknologi

Safe Healthy For Life mengatakan...

perkembangan teknologi memang sangat pesat..
apa lg Handphone dkk..

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

Artikel Populer