Telkomsel Mobile Campus


Bawa Dunia Kampus kemana saja kamu berada....

Begitulah semboyan dari Telkomsel Mobile Campus, salah satu kepedulian dari Telkomsel kepada dunia pendidikan di Indonesia, khususnya pendidikan di perguruan tinggi. Menurut situs resminya, Telkomsel Mobile Campus merupakan program kerjasama terpadu antara Telkomsel dan institusi Perguruan Tinggi yang memberikan solusi komunikasi mobile terintegrasi sehingga baik mahasiswa maupun institusi Perguruan Tinggi dapat menikmati berbagai kemudahan berkomunikasi yang dapat mendukung kegiatan belajar mengajar dan mobile social networking.



Telkomsel Mobile CampusDengan Mengikuti Telkomsel mobile campus, banyak keuntungan yang dapat kita peroleh. Diantaranya :

  • tarif gprs dengan biaya Rp. 1/KB.
  • mendapatkan update info lowongan kerja
  • mendapatkan update info beasiswa
  • dapat diskon 50% internetan


Tentu asyik sekali bagi teman-teman mahasiswa ikutan program Telkomsel Mobile Campus ini, selain bisa interetan dengan tarif yang murah, kita juga bisa mendapatkan update berita mengenai lowongan kerja dan beasiswa. Bagi mahasiswa yang menginjak semester akhir, tentu info lowongan pekerjaan akan sangat membantu dan bagi yang ingin mendapatkan tambahan uang saku, info beasiswa akan sangat membantu.


Tenang saja, program Telkomsel Mobile Campus ini gratis alias tanpa dipungut biaya. Trus, Bagaimana cara daftarnya? pendaftaran sangat mudah, hanya dengan mengirimkan sms dengan format :

KAMPUS<spasi>KODE KAMPUS kirim ke 8888

Bagi yang belum tau kode kampusnya, silahkan melihat pada link ini (Khusus daerah Surabaya dan sekitarnya). Buruan daftar dan manfaatkan fasilitasnya.


Sekian sharing dari saya, apabila ada yang ingin di-diskusikan silahkan menuliskan di komentar.





Thanks,
Linkga-MG


Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

2 komentar:

masterGOmaster mengatakan...

makasih informasi marketingnya...nice posting..jangan lupa komentar baliknya ya !!!

Bayu Lebond mengatakan...

kalo mahasiswa yg kerjanya tawuran ada info tawuran antar fakultas gak boz...

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

Artikel Populer