Jatuh Cinta


Seandainya hatimu adalah sebuah system,

Maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka

sehingga tidak ada keraguan saat aku C:> nc -l -o -v -e ke hatimu,

Tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy,

Inikah rasanya jatuh cinta

Sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!



Seandainya hatimu adalah sebuah system,

Ingin rasanya aku memanfaatkan vulnerabilitiesmu,

Pake php injection terus aku ls -la; find /-perm 777 -type d,

Sehingga aku tau dihatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku?

Apa aku harus pasang backdor "Remote connect-back shell"

Jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja,

Biar aku tidak merana seperti ini.


Seandainya hatimu adalah sebuah system,

Saat semua request-ku diterima aku akan nongkrong terus di bugtraq

Untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch n patch terus,

Aku akan menjaga service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi firewallmu

Aku akan pasang portsentry,

dan menyeting error pagemu "The page cannot be found cz has been owned by someone, GET OUT!"

Aku janji gak bakalan ada mallicinous program atau service yang hidden,

Karena aku sangat sayang dan mencintaimu.


Seandainya hatimu adalah sebuah system,

Jangan ada kata "You dont have permission to access it" untuk aku,

Kalau gak mau di ping flood atau DDos attack jangan ah...!

Kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.


Seandainya hatimu adalah sebuah system,...??


Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,

Kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku!

Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan kalau di hatiku

sudah terinfeksi virus yang menghanyutkan,

Gak ada anti virus yang dapat menangkalnya selain.... KAMU..!!!




Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

4 komentar:

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...

he he he wa senyum2 ndiri dech bacanya,fariatif buagett kira kira klo di kirim ke cewek paling jawabnya emang gw cxomputer he he he.....mantab blognya sobat.

osi mengatakan...

Saran saya ya....gini sob

Mending buat ndri z deh cewe yang kamu maksud...
Sapa tau z kamu org pertama di Indonesia yang buat robot wanita
yg berpungsi sbg tmpt untuk sandaran jiwa...dan curhat hati kamu


Salut deh putisnya luttu"~

Belajar SEO Para Pemula mengatakan...

he.he lg jatuh cinta rpny.
hajar terus gan..

linkga mengatakan...

Hajar apanya mas..
Ntar d gebukin ortunya..

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

Artikel Populer