Fenomena Toko Online


beberapa waktu lalu saat saya jalan-jalan untuk mencari model baju muslim, tapi jalan-jalan saya tidak dipasar atau di mall besar, tapi di dunia maya internet. Setelah saya searching di google ternyata banyak sekali model busana muslim yang dapat saya temukan. Mungkin ini salah satu fenomena yang terjadi pada toko online, dimana kita sudah tidak perlu lagi untuk pergi ke pasar atau mall untuk membeli produk.



Mungkin toko online merupakan salah satu teknologi masa depan yang lambat laun akan menjadi populer, karena setiap toko yang mempromosikan produknya pada internet akan memiliki pangsa pasar yang lebih besar, yaitu pengguna internet. Kita tahu pengguna internet semakin hari semakin banyak seiring dari tarif internet yang makin murah.


Dalam toko online banyak sekali barang yang bisa kita jual. Seperti: alat elektronik, pakaian, buku, jilbab, dll. Nah, bagi yang berminat untuk mendirikan toko online, sudah banyak cms yang bisa kita gunakan. Silahkan googling aja nanti akan banyak didapatkan hasil. Dalam toko online, biasanya pembayaran dilakukan melalui transfer bank atau lewat dompet elektronik seperti paypal, bagi yang belum punya paypal silahkan baca artikel saya mengenai cara mendaftar account paypal.

Sekian artikel dari saya, apabila ada yang ingin didiskusikan silahkan lewat komentar.


Thanks,

Linkga-MG




Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

3 komentar:

Unknown mengatakan...

salam sahabat
wah infonya bener2 membuat saya tertegun he..he..good luck ya

jagoanweb mengatakan...

boleh juga nih...
keep share ya.. :)

Busana mengatakan...

benar sobat. saat ini sudah zamanx kita untuk berbelanja secara online. duduk di rumah menunggu barang yg diinginkan.

salam kenal yah

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

PageRank

Artikel Populer