Sharing Dapat Uang


Ziddu.com, mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda semua, ziddu merupakan web yang ditujukan untuk sharing. Sharing disini sebagai media untuk saling berbagi kepada semua orang atau teman kita, demikian juga layanan yang disediakan oleh ziddu. Disini, kita bisa upload, download, dan yang satu lagi pasti disukai kebanyakan orang, yaitu dapat duit. Memang uang yang diberikan tidak sebegitu besar seperti pendapatannya bill gates, mimpi kali ya.


Perlu diketahui bahwa uang yang diberikan oleh ziddu dalam bentuk dollar, dimana setiap file yang kita upload dan didownload oleh orang lain maka kita akan mendapatkan uang sebesar $0.001. angka yang sangat kecil bukan?, tetapi bukan nominalnya yang kita lihat tapi faktor pengali yang banyak akan membuat nominal itu akan banyak pula. Seperti contoh, kita membuat website yang berisi konten ebook, jika ebook tersebut banyak yang mencari dan dibutuhkan banyak orang maka bukan tidak mungkin jumlah orang yang mendownload bisa mencapai puluhan ribu orang. Saya pernah menjumpai disebuah website yang menyediakan komik kartun dari jepang, setiap seri komik tersebut telah didownload lebih dari 1000 kali didownload, bahkan ada yang mencapai 13000, wow, belum lagi dikalikan jumlah seri. Jadi tidak ada salahnya jika dicoba, bisa digunakan untuk tambahan penghasilan. Untuk pembayarannya dilakukan dengan dua cara yaitu pembayaran menggunakan paypal dan money bookers. Untuk yang belum punya account paypal, bisa membaca artikel saya mengenai cara membuat account paypal. Untuk Mendaftar di ziddu, bisa mengikuti langkah – langkah berikut :


  • Pertama, lakukan registrasi pada website ziddu.com
  • Kedua, isilah form pendaftaran
  • Upload beberapa file, setelah itu anda akan mendapatkan link download file tersebut
  • Untuk selanjutnya sharingkan link tadi ke teman / orang lain.
  • Kalau uang sudah terkumpul banyak, nikmati hasilnya.

Sekian dari saya jangan lupa untuk Stop Dreaming Start Action untuk menjadikan bangsa Indonesia yang lebih baik dan kalau ada yang mau didiskusikan bisa ditulis pada testimonial.



Thanks,
Linkga.


Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

1 komentar:

MasBuddy mengatakan...

good
salam kenal dari anak kediri

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

PageRank

Artikel Populer