Cara Menghapus Account Paypal



Pada awalnya saya juga mencari cara menghapus account paypal ini, google sana-sini tetap saja tidak membuat saya puas. akhirnya dengan nekat saya coba sendiri deh, dan akhirnya saya menemukan cara untuk menghapus account paypal.
Bagi anda yang belum tahu mungkin ini tips yang anda butuhkan, berikut ini cara menghapus account paypal :


  1. Buka account paypal anda
  2. Klik menu 'Profil'
  3. Lihat pada bagian bawah, pad 'Account Informasion' pilih 'Close Account'
  4. Klik Continue
  5. Silahkan kamu klik 3 pilihan kenapa kamu mau menutup account Paypal, Klik aja sembarang sampai 3. Dan jangan lupa isikan komentar juga. (Bhs.Inggris). Klik Continue.
  6. Kemudian akan keluar pertanyaan 'Do You Want to Close Account?' pilih aja Continue.
  7. Klik Continue lagi.
  8. Klik Continue lagi, pokoknya kalo keluar pertanyaan gag penting, klik aja continue.
Selesai. Sekarang accountmu di paypal sudah ditutup. Silahkan daftar bila diperlukan. :)


Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

8 komentar:

heryanto mengatakan...

ini yg ditunggu2, ane mau apus satu acc pp ane. thanks bro infonya.

Blognya Achot mengatakan...

mas mau tanya, urgent nih.. akun paypal yang sudah di hapus, apakah bisa kita buat lagi dengan email yang sama. terima kasih ats jawabannya (di tunggu jawabannya).

stonebazooka mengatakan...

makasi ya mas ,, saya nga tahu guna,in paypal malah jdi acak-acakan .... saya apus aja . kllu uda ngerti tinggal buat lagi

okewebku.com hosting dan domain termurah yang pernah ada di jagad maya mengatakan...

informasi yang bermanfaat...

kalau ada yang mau buat web silahkan kunjungi web saya di www.okewebku.com

good news mengatakan...

kok saya tidak menemukan menu account information

daha mengatakan...

Kalau pengalaman saya begini,kebetulan pakai bahasa indonesia..Klik Profil -> Pengaturan Saya -> tutup rekening -> selanjutnya ikuti aja..

Kang Ajay mengatakan...

terima kasih infonya,dan berhasil.
sekalian follow deh.kalu sudi di follback ya

happy blogging

Unknown mengatakan...

Tips membuat desain kamar mandi minimalis, Desain Interior Kamar Tidur Minimalis, Desain Interior Kamar Tidur Utama dengan Sentuhan Modern, Desain Kamar kost minimalis, Desain Kamar Tidur Anak Minimalis Modern, Desain Kamar Tidur Anak Perempuan, Kamar tidur minimalis untuk ruangan sempit, kamar tidur unik minimalis, Model desain kamar tidur anak perempuan 2014, Tips desain interior kamar tidur minimalis, Desain Kolam Renang Modern, desain ruang makan minimalis modern, Desain Ruang Makan Modern Terbaru, Kumpulan gambar desain ruang makan, Desain Interior Ruang Tamu Minimalis, Desain interior ruang tamu terbuka, Desain Ruang Keluarga Modern Rumah Minimalis Idaman Terbaru, hiasan ruang tamu minimalis, ide renovasi ruang tamu, Inspirasi Membuat Rak Kayu Dinding yang Cantik, Ruang tamu modern warna merah putih,

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

PageRank

Artikel Populer