Film Terbaru Katie Holmes Lecehkan Islam


Heboh!! Film Al Pacino dan Katie Holmes Son Of No One memicu kemarahan kaum muslim New York. Turun ke jalan New York memprotes penggunaan alat peraga kitab suci Al Quran.
Dikutip dari situs femalefirst. muslim lokal berkumpul untuk memprotes penggunaan alat peraga yang kitab suci Islam, Al Quran. Pasalnya, Al Pacino dalam filmnya Son Of No One dengan Ray Liotta dan Channing Tatum di Queens, ketika jamaah dari masjid terdekat datang bersama untuk mengeluh tentang Al Quran yang dipakai atau menyebutkan tanda keagamaan, yang telah di-posting umum.

Film Terbaru Katie Holmes Lecehkan Islam
Menurut koran New York Post akhirnya bos film mau bekerjasama dengan menghapus item dari filmnya. Lalu sebuah sumber mengatakan, "Pacino, Ray Liotta dan Channing Tatum semua di-set. Ada protes kecil dari orang-orang dari masjid di seberang jalan tentang penyebutan tanda keagamaan." Film dengan sutradara Danielitu menggambarkan seorang polisi muda yang ditugaskan ke sebuah daerah di lingkungan buruh. Ia dibesarkan, sampai akhirnya ada rahasia tua mengancam yang bisa menghancurkan hidup dan keluarganya.



Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ada-ada aja...

Anonim mengatakan...

biasalah kaum yang mudah tersinggung, mau menggantikan pekerjaan TUHAN, padahal kalau mau tanpa bantuan manusia pun TUHAN bisa menghapus yang jahat dari bumi, ingat jangan mendahului pekerjaan TUHAN, tanda- tanda kiamat

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

Artikel Populer