Persela vs Persikab (2-1)


Persela Lamongan sukses meraih poin penuh di laga lanjutan fase grup B Piala Indonesia 2010, setelah mampu menghentikan perlawanan tim divisi utama saat bentrok di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (18/4).

Sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Fortuno Udo pada menit ke-14, Persela hanya butuh waktu tiga menit untuk merespon gol tersebut dengan menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 melalui sontekan Leonardo "Zada" Martin Dinelli.

Gangga Mudana menambah keunggulan timnya menjadi 2-1 di penghujung babak kedua, sehingga tim kontestan Superliga Indonesia 2009/10 ini bisa mengatasi perlawanan tamunya.

Raihan poin penuh dari laga ini membuat Persela membuka peluang melaju ke babak kedua turnamen bergengsi yang mempertemukan tiga tim dari kasta berbeda ini, setelah pada laga sebelumnya hanya meraih satu poin usai bermain imbang tanpa gol dengan Persija Jakarta.

Dengan begitu, Persela tinggal menahan imbang tim divisi utama lainnya Persiba Bantul di laga penutup fase grup, untuk memastikan satu tiket ke babak kedua turnamen Piala Indonesia musim ini.


Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

1 komentar:

Dani mengatakan...

siip bos PERSELA menang!q cm liat sebntar soalnya!
tks

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

Artikel Populer