Persela Yakin Lolos Penyisihan Piala Indonesia


Persela Lamongan optimistis bisa lolos dari penyisihan dan menuju babak 16 besar Turnamen Piala Indonesia yang mulai berlangsung 14 April mendatang.

Asisten Manajer Persela Fadeli yang dihubungi wartawan di Lamongan, Selasa (6/4), mengatakan timnya cukup serius menghadapi turnamen tahunan tersebut, tanpa melupakan konsentrasi di kompetisi Liga Super Indonesia.


"Sebagai tuan rumah, kami tentu tidak ingin malu di kandang sendiri dan yakin bisa lolos dari babak penyisihan," katanya.

Persela sebagai tuan rumah babak penyisihan 32 besar Grup B akan bersaing dengan Persija Jakarta dan dua tim Divisi Utama Persiba Bantul serta Persikab Kabupaten Bandung.

Dari jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia, Persela sudah harus menjalani laga berat melawan Persija Jakarta pada 16 April, kemudian Persikab 18 April dan Persiba 20 April.

Direktur Teknis Persela Joko Susilo mengakui pertemuan dengan Persija menjadi penentu perjalanan timnya menuju babak selanjutnya di turnamen tersebut. "Kami tidak meremehkan Persiba dan Persikab, tapi Persija memang lawan yang cukup berat di Grup B. Kalau bisa mengatasi Persija, tentu perjalanan berikutnya sedikit lebih mudah," katanya.

Mantan pelatih Persiwa Wamena ini mengatakan tidak ada target khusus yang dibidik timnya, tapi akan berjuang maksimal meraih hasil terbaik di turnamen berhadiah total Rp2 miliar ini.

"Fokus utama kami tetap di Liga Super, karena masih ada beberapa laga berat yang harus dijalani anak-anak di sisa kompetisi," tambahnya.

Di kompetisi Liga Super, "Laskar Joko Tingkir" kini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara, namun posisinya masih rawan tergusur oleh tim di bawahnya karena selisih poin cukup ketat.



Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Pasti JUARA...!!!

bonek mengatakan...

persela taek the jack anjing.
menang carok kalah bacok.
peace bro....!!!!!

oni mengatakan...

maju terus persela pantang mundur

L.A mania

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

Artikel Populer