Code Blue Season 2


Code Blue Season 2

Masih ingat dengan dorama medic dengan pemain utama Yamashita Tomohisa? CODE BLUE! Setahun yang lalu, Code Blue tayang di Jepang dan tamat di episode 11, tapi ada satu tambahan SP Episodenya yang menceritakan bagaimana Hiyama (Toda Erika) mengalami kecelakaan saat bertugas dan harus dioperasi dan dirawat beberpa lama.

Di Code Blue Season 2 ini menceritakan satu setengah tahun sejak Aizawa Kousaku (Yamapi), Shiraishi Megumi(Yui Aragaki), Hiyama Mihoko (Toda Erika), dan Fujikawa Kazuo (Asari Yosuke) bekerja di Shoyo University’s North Hospital. Di Episode 5 Code Blue season pertama, Dr. Kuroda, guru mereka berempat harus diamputasi tangannya karena menyelamatkan Shiraishi, kan? Nah, di Code Blue 2 ini ada guru baru -lebih muda dari dokter Kuroda- bernama Tachibana Keisuke. Dokter Tachibana ini tenryata dulunya pernah bekerja di Shoyo University Hospital dan dia adalah mantan suami Dr.Mitsui. Seperti biasa, mereka bekerja sebagai ER team flight doctor. Di Season 2 ini beberapa kasus dari latar belakang masing-masing tokoh mulai terungkap, mulai dari dr. Mitsui dan dr.Tachibana, lalu Aizawa sendiri yang akhirnya bertemu dengan ayahnya yang selama ini dikira sudah mati, lalu Shiraishi yang harus menentang keinginan ayahnya, adapula Hiyama yang harus membuat keputusan berat mengenai kondisinya, lalu bagaimana Saejima harus kuat dan tabah saat mengetahui kematian kekasihnya,Tazawa Satoshi yang terkena penyakit ALS.

Di season 2 ini genre medicnya lebih real lho, karena dibansing yang season pertama, darah-darahnya itu lebih buanyak! wah…

Yang unik lagi, di episode 3, diceritakan bahwa korbannya kecelakaan di tangga bawah tanah menuju stasiun subway, mereka itu -istilahnya numpuk tiga dan ketusuk papan ski- bisa bayangkan kan?
Nah, melihat mereka -apalagi yang atas sendiri itu diperankan Hamada Gaku, jadi ingat Proposal Daisakusen, doramanya Yamapi dan Nagawasa Masami. Salah satu korbannya itu cewek, namanya Eri dan dia disukai sama Matsui Tori (hamada gaku). Beneran jadi mengingatkan sama Prodai, kan?

Kalau karakternya ini, Yamapi rambutnya jadi ga keriting banget kayak sebelumnya. Yui Aragaki ganti model poni, jadi cantik juga. Pokoknya tidak menyesal deh nonton yang kedua ini.


Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

Artikel Populer