Catatan Blogger Seo Matre Ajib


Catatan Blogger Seo Matre Ajib, kok gak jelas ya judulnya. Memang Catatan Blogger Seo Matre Ajib adalah kontes seo yang diadakan oleh blogger ajib yang merayakan ulang tahunnya.



Dalam kontes seo Catatan Blogger Seo Matre Ajib ini berhadiah :
Juara 1 = 2 Domain .Com + $25 *
Juara 2 = 1 Domain .Com
Juara 3 = 1 Domain .Org
Juara 4 = 1 Domain .Net
Juara 5 = 1 Domain .Info
Juara 6 = 1 Domain .Web.Id

lumayan juga, karena saya belum memiliki domain(kalau menang sech dalam kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib ini..) dan sayapun masih numpang di blogger.com milik google. Jangan lupa dukung ya..



Saya barusan mengetahui kalau ada kontes ini, padahal sebentar lagi akan berakhir. Semoga di kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib ini saya bisa dapat enam besar dan tujuan saya mengikuti kontes seo ini adalah untuk mengukur kemanpuan seo apakah sudah matre atau ajib (gak nyambung banget).



Catatan Blogger Seo Matre Ajib, ya sekian dulu tulisan dari saya. Sudah ada 200 kata blum ya? karena dari peraturannya sech diharuskan lebih dari 200 kata. kayaknya sech belum baru kisaran 170-an kata paling. Untuk menambah jumlah kata, mari kita ketikkan keyword dalam kontes ini yaitu Catatan Blogger Seo Matre Ajib.



Udah ya, semoga persela tetap berjaya( aneh banget anak ini, yang diomongin Catatan Blogger Seo Matre Ajib malah ngomong persela). hehehe



Sekian dari saya, akhir kata Catatan Blogger Seo Matre Ajib. Thanks..




Update Artikel Blog ini
Berlangganan via email GRATIS :

Baca Juga :

1 komentar:

Rizki Yudhisrtira mengatakan...

saran saya jangan terlalu banyak mengulang kata kunci, karena akan dianggap spam oleh google...

Posting Komentar

Rekomendasi Bisnis Online :

Pencarian

Pengikut

PageRank

Artikel Populer